Papua Terkini - Jayapura, Ada senyum kebahagiaan terpancar dari raut wajah petinju, Geisler AP. baru saja diundang bertemu dengan Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin di ruang kerjanya. Selasa,(03/19).

Saat keluar dari ruang kerja Kapolda Papua tersebut, petinju muda asal Papua, Geisler AP terlihat senang dan bangga di saat situasi yang  sulit, mendapatkan bantuan dana, oleh Kapolda Papua memberikan dukungan kepada petinju asal Papua Geisler AP untuk melanjutkan pertandingnya di Jakarta, dan bertanding melawan petinju asal Thailand memperebutkan gelar World Boxing Council (WBC) Asia Pasifik. setelah itu di lanjutkan bertanding di Las Vegas. 

Kapolda Papua Irje Pol Martuani Sormin mengatakan sosok petinju muda Geisler AP patut kita contoh untuk para kalangan generasi muda Papua yang mempunyai bakat seperti dia,saya akan mendukung untuk Geisler AP dalam ajang  pertandingan WBC pada 30 maret 2019 mendatang "saya akan bantu untuk wujudkan mimpinya di kancah internasional di Dunia tinju untuk mengharumkan nama baik papua." kata Kapolda Papua Pol Martuani Sormin

Setelah mendapatkan bantuan dari Kapolda Papua, Geisler sangat berterimkasih kepada  Kapolda Papua yang sudah  mendukung, sampai bertanding ke Las Vegas untuk kemajuan kariernya. 

"Terima kasih buat Pak Kapolda Papua yang sudah perhatian terhadap potensi anak-anak generasi muda Papua khususnya saya. Beliau bukan orang asli Papua tetapi kepeduliannya sangat tinggi terhadap putra putri Papua, sekali lagi  saya juga mengucapkan banyak terimkasih yang sudah mensuprot terus dalam karir saya, semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita semua." ucap Geisler (*)