Papua Terkini - Jayapura, Masyarakat Papua menolak dengan tegas kegiatan Mogok Sipil Nasional (MSN) yang dilakukan oleh Kelompok Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang dianggap hanya merugikan semua masyarakat dan aktivitas belajar mengajar disemua tempat, Senin (12/11/2018).

Hal tersebut dikemukan oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Max Olua yang menganggap bahwa kegiatan tersebut hanya membuang waktu dan juga tidak memberikan nilai positif untuk semua masyarakat maupun tanah Papua.

Lanjut Max Olua mengatakan, kolompok KNPB hanya ingin merusak Generasi Muda Papua dengan kegiatan yang tidak benar serta merusak Citra Tanah Papua di Mata Nasional maupun Internasional

"Kami Pemuda Papua tidak setuju adanya kegiatan  MSN karena kegiatan tersebut merusak Citra Generasi Muda Papua dan saya berharap agar Aparat Kemanan tangkap pemicu Kelompok KNPB sampai ke akarnya" dengan nada tegas.

Max Olua menambahkan  adanya Aksi dari Kelompok KNPB sudah sering  sekali  membuat resah masyarakat papua serta membuat tidaknyaman dengan keberadaan kelompok KNPB dan kelompok tersebut hanya  bisa membuat Isu tentang Papua Merdeka.

Kepada  masyarakat Papua  agar  jangan mudah terprovokasi oleh isu isu dari Media Online dan lebih cermat lagi dalam membaca Berita, karena  di era moderen banyak berita simpang siur tentang Papua,"imbunya.(PT)*