Papua Terkini - Nduga, Kabar Terbaru tentang nasib 2 karyawan PT Istaka karya yang dibantai oleh kelopok pemberontak KKB di kabupaten Nduga, Provinsi Papua akhirnya ditemukan dalam keadaan bertengkorak di dalah satu rumah pondok diduga tempat persembuyian mereka, senin/15/7/2019.

Kabar tersebut datang dari salah satu warga masyarakat kabupaten Nduga, Isi Wandikbo Namanya.

Dari keterangan Isi Wakdikbo, Ia mengatakan bahwa, kedua Jasad tersebut diduga adalah 2 orang karyawan PT. Istaka Karya yang bantai pada bulan Desember 2018 lalu karena Identitas dari kedua Jasad tersebut belum diketahui.

“Kami belum memastikan Identitas dari kedua jasad tersebut namun kami sudah mengklarifikasinya kepada masyarakat Nduga dan tidak ada yang merasa keluarganya hilang sehingga kami duga, jasad itu merupakan karyawan PT. Istaka karya yang dibantai oleh pemberontak separatis KKB pada 6 bulan lalu di kabupaten Nduga”, kata Isi Wakdikbo.



Lanjutnya, Laporan telah kami sampaikan ke Pihak keamanan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kedua jasad tersebut dan harapan kami agar petugas keamanan segera turun untuk melakukan pemeriksaan.

“Kami juga berharap agar petugas keamanan terus melakukan penindakan Hukum kepada pemberontak Kelompok Kriminal Bersenjata yang karena ulah mereka, kami masyarakat kabupaten Nduga merasa takut dan juga tidak merayakan Natal dengan baik”, kata Isi Wandikbo.(PT)*