PapuaTerkini - Jayapura, Masyarakat Papua mengagumi hadirnya Pahlawan Muda Papua yang mampu bersaing dalam segala bidang dan mampu merangkul semua Element untuk menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara, Rabu (07/11/2018).

Ketua Lembaga Masyarakat Adat Port Numbay George Awi mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pahlawan Muda Papua seperti Hendrik Yance Udam yang mampu memberikan Kontribusi yang baik bagi Masyarakat Papua dan semua Rakyat Indonesia.

Ia menambahkan bahwa selain Hendrik Yance Udam ada beberapa lagi Putra dan Putri Papua yang mampu membawah perubahan bagi semua Masyarakat dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk Tanah Papua.


“Papua punya banyak Pahlawan Muda yang mampu bersaing dan memberikan kontribusi yang baik untuk Papua serta bisa menjadi panutan atau contoh untuk semua Masyarakat Indonesia bahwa kita harus selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujar Ketua LMA Prot Numbay.

George Awi juga menambahkan bahwa, semangat Pahlawan Muda Papua harus terus berkobar selalu bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk semua Masyarakat yang menduduki Tanah Papua.

Lagi Awi mengukapkan bahwa Papua harus berterima kasih kepada semua Pahlawan Muda Papua yang mampu memberikan perubahan dan kemajuan Tanah Papua dalam segala Pembangunan dan Kontribusi saat ini.

Untuk itu sebagai Ketua LMA Port Numbay berharap agar semua Generasi Muda Papua mampu bersaing dan memberikan Nilai Positif untuk sebuah perubahan di Tanah Papua dan juga harus selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”himbunya.(PT)*