PapuaTerkini - Jayapura Tokoh Pemuda Papua Etinus Murib  Larang Orang Asli Papua (OAP) agar tidak ikut serta kelompok Aktivis KNPB, karena mobilisasi dan aksi yang dilakuakan menganggu  ketertiban Umum.

Aksi KNPB yang kerapkali  di warnai aksi brutal  serta menganggu ketertipan Umum membuat sebagian besar Masyarakat papua terganggu  dengan adanya aktivitas Kelompok ini, selain itu  tujuan dari Kelompok KNPB yang tidak jelas, semakin membuat warga masyarakat resah dan takut dengan  keberadaan kelompok ini

Saat di temui diruang kerjanya salah satu Tokoh Pemuda Papua  Etinus Murib menyampiakan terkait tentang kegiatan KNPB, ini adalah bentuk  kegiatan yang sangat tidak bermutu untuk  pemuda papua, bahkan dapat  merusak  pemikiran  pemuda papua.


"Kegiatan aktivis KNPB bukun mutu untuk  memajukan papua malah merusak generasi muda papua" tuturnya

Lanjut Etinus, KNPB adalah kelompok yang selalu membuat berita bohong kepada semua Masyarakat tentang isu Papua Merdeka, merekalah yang hanya bersorak sorak untuk kepentingan politik.


Saya menghimbau kepada  seluruh pemuda papua agar  tidak ikut  bergabung dalam aksi demo kolompok KNPB, karena kolompok tersebut dapat merusak generasi muda papua.'himbunya.(PT)